Ada Kabar, Kadis PUTR Talaud Dipanggil Lagi APH

Terkait Dugaan Hutang 2 M

POSKO, MANADO-Ada kabar tak sedap dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kepulauan Talaud. Dimana, sala satu kepala OPD, yakni Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) John Rianto Majampoh dikabarkan dipanggil lagi aparat penegak hukum (APH) di Manado.

Baca juga:

Proyek Jalan Melonguane dan Melonguane Timur TA 2021 Diduga Tak Sesuai RAB

Menurut sumber resmi POSKO MANADO, Majampoh dipanggil terkait laporan dugaan belum diselesaikannya hutang sekira Rp 2 miliar.

“Kadis PUTR (Majampoh) sudah sepekan lebih di Manado. Selain untuk mengurusi pekerjaan jalan di Balai Jalan, ia juga dipanggil APH terkait dugaan penyelesaian hutang (Rp) 2 miliar,” tutur sumber saat menghubungi POSKO MANADO, Kamis (08/02/2024).

Baca juga:

Proyek Jalan Melonguane dan Melonguane Timur, Talaud TA 2021 Diduga Dikorupsi

Terpisah, sumber resmi lainnya dari Dinas PUTR Talaud saat dihubungi POSKO MANADO, membenarkan Mayampo sudah sepekan lebih belum balik Talaud, karena ada urusan di Manado.

“Pak Kadis (Majampoh) sudah sepekan lebih di Manado. Ada urusan di sana,”singkatnya.

Baca juga:

Proyek Jalan Melonguane dan Melonguane Timur TA 2021 Bermasalah?

Sementara itu Majampoh sendiri hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi POSKO MANADO. Dihubungi via WhatsApp di 082194903xxx, sekira pukul 09.44 WITA, 09.52 WITA dan 09.53 WITA tak direspon. Begitu juga via pesan sekira pukul 09.55 WITA tak dibalas.(ian)