Dugaan Tindakan Semena-mena dan Kekerasan Terhadap Bhayangkari oleh Anggota Polres Talaud Sudah Ditangani Polda Sulut

Kabid Propam: Masih Dalam Lidik

POSKO, MANADO-Dugaan tindakan semena-mena dan kekerasan terhadap Ibu Bhayangkari oleh oknum anggota Polres Talaud inisial RP, di atas KM Barcelona VA saat berlabuh di Pelabuhan Melonguane, Sabtu (02/09/2023) sekira pukul 08.00 WITA; sudah ditangani Polda Sulut.

Baca juga:

Wow! Oknum Anggota Polres Talaud Viral di Medsos, Diduga Bertindak Semena-mena dan Melakukan Kekerasan kepada Ibu Bhayangkari

Diungkapkan Kabid Propam Kombes Pol Reindolf Unmehopa saat dikonfirmasi POSKO MANADO, Senin (04/09/2023), kejadian yang sudah viral di media sosial (medsos) tersebut, sudah dalam tahap penyelidikan. “Masih dalam lidik,” singkatnya.

Sementara itu, dalam pemberitaan sebelumnya, dalam video berdurasi 16 detik tersebut, sala satu anggota yang istrinya diduga mendapat perlakukan kekerasan; terlihat ditahan oleh beberapa orang saat berhadapan dengan RP.

Baca juga:

Diduga, Bandar Togel Ico ‘Dipelihara’ Oknum APH di Talaud

“Biar ngana mo pukul pa kita kase mati, kase ancor; jangan pukul kita pe istri pak. Biar kita maso penjara, nyanda jadi masalah pa kita. Jangan. Komandan pake otak,” tegasnya kepada RP.

“Jangan eh. Kita pe istri itu. Mo panjang depe masalah komandan. Sungguh mati, jangan bagitu. Kita nda pernah beking masalah,” tegasnya lagi.(ian)