Masyarakat Kabaruan Segera Nikmati Jalan yang Layak

Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut mengikuti Peletakan Batu Pertama Rekonstruksi/Peningkatan StrukturJalan Dalam Kota Kabaruan, Pemeliharaan Jalan Berkala Mangaran-Damau dan Pembangunan Jembatan Bulude II (Bambisya) Ruas Jalan Mangaran-Damau di Kabaruan, akhir pekan lalu.

Marabunta Jamin Pekerjaan Sesuai RAP dan RAB

POSKO, MANADO-Masyarakat di Pulau Kabaruan, khusunya di Desa Kabaruan, Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, dalam waktu dekat akan menikmati infrastruktur jalan yang layak.

Sebab, PT MARABUNTA ADI PERKASA menjamin, proyek Rekonstruksi/Peningkatan Struktur Jalan Dalam Kota Kabaruan dari Dinas PUTR Talaud, Tahun Anggaran (TA) 2023 dengan banderol sekira Rp 24,8 miliar ini; sesuai dengan Rencana Anggaran Pelaksanaan (RAP) dan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“PT MARABUNTA ADI PERKASA merupakan perusahaan besar dan berpengalaman dalam pekerjaan jalan. Pastinya, kami bekerja profesional sesuai dengan RAP dan RAB,” kata David Tanos, Project Manager PT MARABUNTA ADI PERKASA saat bersua dengan POSKO MANADO, Senin (03/07/2023).

Dituturkan, untuk material jalan saja, pihaknya tak main-main. Sebab, sebelum dikirim ke Kabaruan, sudah dilakukan uji lab.

“Sebelum kami mengirim material, itu sudah dilakukan uji lab. Dari Dinas PUTR Talaud juga yang mendampingi saat uji lab dan semua sesuai dengan standar. Bahkan material yang kami gunakan untuk pekerjaan jalan di Kabaruan, itu sudah standar material nasional,” jaminnya.

Atas hal tersebut ia meminta masyarakat Talaud khusunya di Kabaruan untuk tak khawatir.

“Kami juga tidak mau asal-asalan dalam pengerjaan, sebab ini berkaitan dengan integritas Perusahaan kami selaku pelaksana proyek ,” tutup Tanos.(ian)