Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Olahraga bersama TNI

Posko Manado– Polres Minahasa Selatan menggelar olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

 

Kegiatan dilaksanakan di lapangan Secaba Rindam XIII/Merdeka, Kecamatan Amurang Timur. Olahraga yang digelar adalah dalam bentuk pertandingan sepak bola.

 

Terpantau, personel Polres Minahasa Selatan dan TNI berbaur melakoni laga sepak bola dengan penuh antusias dalam semangat sinergitas.

 

“Olahraga bersama TNI-Polri ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli nanti. Tujuan utamanya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri juga menjaga kesehatan khususnya stamina fisik,” ujar Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Muhammad Fadli.

 

Ungkapan senada disampaikan Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka Letkol Inf. Rayner Wajong, yang mengatakan bahwa ajang olahraga bersama sepak bola ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif untuk mempererat soliditas dan sinergitas TNI-Polri, yang telah terjalin baik selama ini.

 

“Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran fisik, juga yang terpenting adalah bermuara pada upaya lebih memperkuat sinergitas TNI-Polri guna menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, apalagi menjelang Pemilu 2024,” kuncinya.***