PAN ‘Digoyang’ Stenly Towoliu

Digugat di PN Manado Terkait Perbuatan Melawan Hukum

Stenly Towoliu

POSKO, MANADO-Pesta Demokrasi Serentak 2024 sudah semakin dekat. Masing-masing partai peserta Pemilu sudah mulai memperkuat struktur partai hingga solid serta meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dengan rakyat.
Tapi, hal yang berbeda terjadi di Partai Amanat Nasional (PAN). Dimana, partai yang dipimpin Zulkifli Hasan ini malah ‘digoyang’ kadernya sendiri, yakni Stenly Towoliu.
Tak tanggung-tanggung, dilansir dari http://sipp.pn-manado.go.id/index.php/detil_perkara; Towoliu melayangkan gugatan Perbuatan Melawan Hukum di Pengadilan Negeri (PN) Manado, dengan tanggal pendaftaran Rabu, 21 Juni 2023; dengan nomor perkara 402/Pdt.G/2023/PN Mnd.
Untuk tergugat, yakni Anggota DPRD Manado Lucky Datau; Ketua DPD PAN Manado Bambang Hermawan; Ketua DPW PAN Sulut Bobby Daud; dan Ketua DPP PAN di DKI Jakarta. Kemudian, nilai sengketa Rp 993.500.000,-.
Towoliu sendiri, ketika dikonfirmasi POSKO MANADO, Senin (26/06/2023), membenarkan hal tersebut. “Tunggu saja prosesnya di pengadilan (PN Manado),” singkatnya.(ian)