Proyek Jalan Melonguane dan Melonguane Timur TA 2021 Bermasalah?

Ada Kabar, Pihak Terkait Sudah Dipanggil Polda Sulut

POSKO, MANADO-Dua proyek Rekonstruksi/Peningkatan Struktur Jalan Dalam Kota Melonguane dan Melonguane Timur dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Kepulauan Talaud, diduga bermasalah.

Dimana, proyek dengan Harga Perkiraan Sendiri (HPS), yakni sekira Rp 7 miliar untuk Melonguane dan sekira Rp 8 miliar untuk Melonguane Timur ini, dikabarkan sementara pihak Polda Sulut, dalam hal ini Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus).

“Dua proyek jalan dari Dinas PUTR Talaud TA 2021, yakni di Melonguane dan Melonguane Timur diduga bermasalah dan sementara ditangani Polda (Sulut),” ungkap sumber resmi POSKO MANADO.

Menurut sumber yang tak ingin namanya diungkapkan ini, penanganan dilakukan sejak 2023. Dan pihak-pihak terkait sudah dipanggil untuk diminta keterangan.

“Sudah ditangani (Polda Sulut) sejak tahun lalu (2023). Pihak-pihak terkait juga sudah dipanggil untuk diambil keterangan,” tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini tayang, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Michael Thamsil belum bisa dikonfirmasi.

Dihubungi via WhatsApp di 08124814xxx, Jumat (02/02/2024), sekira pukul 16.16 WITA, 16.17 WITA dan 16.18 WITA belum direspon. Begitu juga pesan yang dikirim sekira pukul 16.19 WITA, belum dibalas. (ian)