Tak Ambil Pusing dengan Tudingan Miring, Wenny Lumentut: Ayo Buktikan Saja

POSKO, MANADO-Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (WL) tak ambil pusing dengan tudingan miring terhadap dirinya.

Menurutnya, tudingan yang dialamatkan terhadap dirinya, merupakan bentuk ketidakpuasan dari sejumlah oknum saja.

“Saya tak ambil pusing (dengan tudingan miring). Yang pasti yang sudah berada di posisi yang benar. Sebab selalu mengikuti aturan dalam hal apapun, khususnya dalam proses jual beli tanah,” tegasnya saat menghubungi POSKO MANADO, Rabu (21/06/2023).

Baca juga:

Dilaporkan di Polda Sulut, Wenny Lumentut: No Comment

Dikatakan WL, ia santai dalam menghadapi laporan dugaan penyerobotan lahan oleh Jolla Jouverzine Benu di Polda Sulut, September 2022 lalu. Sebab, ia membeli lahan mengikuti semua prosedur yang ada. Apalagi, sebagai pemegang hak atas lahan di Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon; ia menganggap wajar jika mendapat perlindungan hukum.

“Andaikan saya salah membeli (lahan), maka status hukum saya tentu saja sebagai korban penipuan dari orang-orang yang menjual lahan itu,” terangnya.

Baca juga:

Wenny Lumentut Tersandung Dugaan Penyerobotan Lahan di Tomohon

Ditambahkan, berbagai tudingan terhadap dirinya, merupakan bentuk kegelisahan segelintir oknum yang resah, atas gugatan yang dilayangkannya ke pengadilan.

Proses perdatanya sedang berjalan di pengadilan. Sementara dalam persidangan. Ayo buktikan saja, toh semua orang sama di mata hukum,” kunci WL.(ian)