Tsk Pembunuhan di Niampak Sudah Diamankan di Mapolres Talaud

Sempat Diburu Resmob dan Intel, NF alias Nofri Akhirnya Menyerahkan Diri

POSKO, MANADO-Sempat diburu Tim Resmob dan Intel Polres Talaud; NF alias Nofri, tersangka (tsk) pembunuhan di Desa Niampak, Kecamatan Beo Selatan, Talaud, dengan korban Panji Manambe; Selasa (08/08/2023), sekira pukul 15.30 WITA, akhirnya menyerahkan diri dan diamankan di Mapolres Talaud.

Baca juga:

Diduga Ada Peran Oknum Pejabat Tinggi di Pengadaan Desinfektan C-19 di Seluruh Desa se-Talaud

Diungkapkan Kasat Reskrim IPTU Jolly Bansaga, berdasarkan perintah Kapolres AKBP Mohammad Chaidir, Tim Resmob dan Intel turun untuk menangkap NF alias Nofri.

“Sekira pukul 06.00 WITA, tim berkoordinasi dengan Kades Niampak serta perangkat desa terkait keberadaan Tsk NF,” katanya.

Pukul 09.00 WITA, tim dan perangkat desa mendatangi rumah keluarga Tsk NF di Desa Niampak Utara, untuk turut membantu melakukan pencarian.

Baca juga:

Dana BOS 2022 Diduga ‘Dikebiri’ untuk Insentif Kacabdin Pendidikan Sulut Wilayah Talaud

“Pencarian dilakukan di sepanjang pantai dari Niampak hingga Tarohan. Juga di hutan wilayah Niampak Utara hingga Ruso,” tutur Bansaga.

Kemudian, sekira pukul 14.00 WITA, tim kembali ke rumah keluarga Tsk NF di Niampak Utara; dan mendapat informasi Tsk akan menyerahkan diri melalui sala satu keluarganya yang juga aparat. Pukul 15.15 Wita, keluarga Tsk NF menghubungi tim, untuk menjemput Tsk NF di kediamannya di Ruso. Usai diamankan, Tsk NF langsung diantar ke Mapolres Talaud.

Baca juga:

Diduga, Bandar Togel Ico ‘Dipelihara’ Oknum APH di Talaud

“Selanjutnya Tsk akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kunci Bansaga.(ian)