Wow…Mendadak, Dirlantas Polda Sulut Periksa Kendaraan Dinas, Ada Apa Ya?

POSKOMANADO– Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulut Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi, secara mendadak melakukan pengecekan kendaraan dinas milik Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulut. Didampingi sejumlah pejabat Ditlantas Polda Sulut, Kombes Pol Rachmad melakukan pemeriksaan kendaraan satu per satu, di area MCC Manado.

Pengecekan tersebut katanya untuk melihat kesiapan kendaraan yang nantinya akan dipakai dalam tugas-tugas kepolisian.“Pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan operasional anggota lalu lintas terkait kendaraan yang digunakan, terlebih kesiapan menjelang Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan lanjutnya, ada beberapa kendaraan yang memerlukan perbaikan.“Jadi ada 3 kendaraan roda empat yang perlu dilakukan perbaikan, sedangkan kendaraan roda dua ada 10, karena memang banyak aktifitas di lapangan” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada personel yang diberi tanggungjawab merawat kendaraan, agar dapat menjaganya dengan baik.“Jadi anggota harus menjaga dengan baik, karena ini yang menunjang kerja kita di lapangan,” singkatnya.***